BERDAMAI DENGAN TUBUH FISIK

Rambut ikal, di smoothing
Tubuh pendek, pakai high heels
Badan gendut, diet /sedot lemak
Warna kulit gelap, pakai pemutih
Mata sipit, operasi plastik
Kenapa terus berpura2? Tidak capek?



Saya capek smoothing tiap tahun. Saya capek berpura-pura bahwa rambut saya lurus. Tiga tahun sudah saya terbebas dari smoothing. Rambut asli saya yang ngombak tampil apa adanya. Kalau ada yang bilang rambutnya tidak rapi bilang saja memang rambutnya begini adanya. Kalau ada yang bilang mukanya kusam bilangsaja memang kulitnya sawo matang mana bisa cerah? Kalau ada yang bilang pendek, bilang saja iya trus kenapa? Saya gak akan pura-pura tinggi dengan pakai high heels.


Pos populer dari blog ini

APA ITU HIDUP MINIMALIS

Menikmati Pesona Lereng Gunung Ungaran di Umbul Sidomukti

Peta Toko Benang Sunflower