BERBELANJA ALA MINIMALIS

"Hidup Minimalis membuatku lebih praktis, tidak buang-buang waktu saat berbelanja."

Biasanya cowok paling malas jika diajak belanja sama cewek. Katanya belanja sama cewek itu ribet! Kalau belanja, pasti tidak akan langsung beli. Keliling kesana kemari dan lama. Terlalu banyak pertimbangan dan total dalam membanding-bandingkan harga (khas ibu-ibu deh). Dari satu tempat ke tempat lain, lalu balik lagi, itu juga belum tentu beli hehehe. 

Memang sih, tapi ini bagus untuk evaluasi diri. Kenapa dibuat ribet? Dengan belajar hidup minimalis, saya belajar untuk lebih mengontrol diri, jadi lebih praktis dan efisien terutama jika mau berbelanja. Pikirkan dulu apa yang mau dibeli. Jadi tidak habis waktu bolak-balik gak jelas dan menyusahkan orang lain yang menemani belanja, kecuali memang sedang sendiri dan sedang mau jalan-jalan ya :D


Pos populer dari blog ini

APA ITU HIDUP MINIMALIS

Menikmati Pesona Lereng Gunung Ungaran di Umbul Sidomukti

Peta Toko Benang Sunflower