KAMAR HOTEL

Perlakukan kamar seperti kamar hotel yang bisa kita tinggalkan kapan saja dalam satu atau dua koper.

Saya suka suasana kamar hotel yang bersih dan minim barang. Saat tinggal di hotel, kita juga tidak bisa membawa terlalu banyak barang supaya tidak repot saat harus berkemas dan check out. Sangat pas dengan tema gaya hidup minimalis.

Ini sangat menginspirasi saya untuk mengaplikasikannya di kamar tidur. Sama seperti yang lain. Kamar saya terdiri dari kasur, tv, meja kecil, dan lemari. Bedanya, tidak  banyak pernak-pernik atau pajangan di sana. BTW, foto dibawah kurang update, sekarang ada aquascape berisi ikan-ikan kecil di atas meja. Ini adalah satu-satunya point of interest di kamar ini. 

Apa saja keuntungan punya kamar minimalis? Yang paling utama adalah kemudahan dalam membersihkan dan merapikan serta jarangnya kehilangan barang. Satu tips supaya kamar tidak terlalu monoton adalah letakkan satu atau dua dekorasi sebagai point of interest.  Ingat hanya satu atau dua.  Jangan berlebihan. 


Jika suka menginap di hotel karena menyukai kesan bersih dan lapangnya kamar hotel, kenapa tidak menciptakannya sendiri di kamar kita? Dan rasakan suasana tidur di hotel setiap hari.






Postingan populer dari blog ini

APA ITU HIDUP MINIMALIS

Peta Toko Benang Sunflower

Menikmati Pesona Lereng Gunung Ungaran di Umbul Sidomukti