INTRO

APA ITU HIDUP MINIMALIS

Hidup Minimalis adalah? Kesadaran untuk hidup sesuai kebutuhan dan tidak berlebihan. Bagaimanakah latar belakang menerapkan gay...

PERNAK PERNIK ATAU CALON SAMPAH

"Dulu aku mudah tergoda dengan pernak pernik yang unik dan lucu. Sekarang semua tampak seperti calon sampah bagiku."


"Wah bagus sekali bunganya!""Gantungan kuncinya lucu!""Lihat ini, pasti bagus jika ditaruh di ruang tamu." 

Mudah sekali tergoda, tak peduli jika di rumah sudah ada banyak pajangan. Barang-barang tidak penting yang selalu menggoda untuk dibeli. Masih ok jika hanya satu dua, jika ada banyak? Entahlah, saya suka melihat pernak pernik atau souvenir yang di jajakan penjual. Namun ketika saya membayangkan lebih jauh apa jadinya jika saya membeli dan membawanya pulang ke rumah, saya berpikir bahwa benda-benda ini hanya akan menjadi sampah dan sarang debu. Apalagi jika sudah ada banyak pajangan di rumah. Haduh benar-benar calon sampah!