MENANAM ANGGUR DARI BIJI

Awalnya saya iseng menanam biji-biji anggur, lemon, dan kopi ke dalam pot kecil. Saya lupa sudah berapa lama (anggap saja kurang lebih satu bulan), saya siram tiap hari setidaknya agar media tanam selalu dalam keadaan basah, akhirnya biji-biji itu tumbuh. 

Mengingat ukuran pot yang kecil dan memang saya tidak mau punya banyak tanaman, akhirnya saya memilih untuk menanam anggur. 

Foto-foto di bawah ini menunjukkan pertumbuhan anggur sampai usia 3 bulan. Hmm... bagaimana kalau kita memindahkan bibit anggur ini ke dalam media air?? Saya jadi penasaran. Tunggu episode selanjutnya .... :)
bibit anggur 1 bulan
bibit anggur 2 bulan

bibit anggur 3 bulan

Pos populer dari blog ini

APA ITU HIDUP MINIMALIS

Peta Toko Benang Sunflower

Menikmati Pesona Lereng Gunung Ungaran di Umbul Sidomukti